Sunday, January 8, 2012

15 Permintaan Aneh Belakang Panggung Celeb Hollywood

1. Celine Dion

Biduanita Celine Dion telah aktif dalam kariernya sejak tahun 1990, dan telah merilis super seperti hits seperti "My Heart Will Go On" dan "Because You Loved Me."

Meskipun diterima dengan baik oleh penggemar, ia dapat ternyata sangat pilih-pilih ketika di belakang panggung. Dia mensyaratkan bahwa ruang riasnya secara tepat 23 derajat Celsius - 73,4 derajat Fahrenheit. Nah, itu cukup spesifik, tapi kita harus bertanya-tanya bagaimana ia melacak suhu sepanjang waktu dan apa yang dia lakukan dengan satu derajat variasi. Hatinya akan lanjutkan, kemudian?

8 Hewan Yang Paling Fenomenal di Dunia

1.Mike, the Headless Chicken: (Hidup 18 bulan tanpa kepala)

Mike ( April 1945– Maret 1947) si ayam tanpa kepala adalah Wyandotte rooster yg dapat hidup selama 18 bulan setelah kepala nya dipotong.Setelah banyak orang yg mengiranya sebagai HOAX belaka, ayam itu dibawa oleh pemiliknya ke University of Utah di Salt Lake City untuk menetapkan keaslian nya.

Pada hari Senin 10 September 1945, petani Lloyd Olsen asal Fruita, Colorado, hendak mempersiapkan makan malam dan diperintahkan oleh isteri nya mencari seekor ayam. Saat itulah Olsen memenggal leher ayam tua berumur 5 setengah bulan bernama Mike. Kampak yg digunakan Olsen luput dr pembuluh darah leher, sehingga kebanyakan dari pembuluh otak tetap utuh. Mike sempat masuk dalam puluhan surat kabar dan majalah, termasuk Time dan Life Magazines. Olsen mendapat kritik dari beberapa pihak karena memelihara ayam tanpa kepala hidup-hidup. Di Maret 1947, pada suatu motel di Phoenix, Mike tiba2 seperti tercekik dan mati di pertengahan malam itu.

20 Tanaman Liar Yang Lezat Dan Aman Dikonsumsi

Thistles
thistle
Tanaman berbunga ini tumbuh di alam liar di lapangan terbuka di seluruh Eropa. Dibedakan oleh daun runcing, thistle dapat berfungsi sebagai potherb lezat. Hanya memotong ujung daun yang tajam, mengupas kulit akar dan gunakan air garam mendidih untuk memasak tanaman.

Keanehan di Danau Galilee


Danau Galilea adalah danau air tawar terbesar di Israel dengan luas sekitar 53 kilometer dengan kedalaman 209 meter. Air hangat Danau Galilea memiliki banyak flora dan fauna yang hidup. Pada danau ini terdapat flore Fitoplankton, fauna terdapat Zooplankton, Benthos, dan ikan-ikan, contohnya Tilapia. Belum lama ini dilaporkan bahwa Platanistoidea telah kembali ke danau ini setelah menghilang hampir selama empat dasawarsa

Misteri Gunung Gede Pangrango


2512947670_831970ba01Kadangkala pendaki yang berada di kawasan alun-alun Surya Kencana akan mendengar suara kaki kuda yang berlarian, tapi kuda tersebut tidak terlihat wujudnya. Konon, kejadian ini pertanda Pangeran Surya Kencana datang ke alun-alun dengan dikawal oleh para prajurit. Selain itu para pendaki kadang kala akan melihat suatu bangunan istana.

Alun-alun Surya Kencana berupa sebuah lapangan datar dan luas pada ketinggian 2.750m dpl, di sebelah timur puncak Gede, merupakan padang rumput dan padang edelweiss. Surya Kencana adalah nama seorang putra Pangeran Aria Wiratanudatar (pendiri kota Cianjur) yang beristrikan seorang putri jin. Pangeran Surya Kencana memiliki dua putra : Prabu Sakti dan Prabu Siliwangi.

Saturday, January 7, 2012

Sejarah Pizza

Asa Muasal Pizza
Raja Ferdinand I (1751-1825) konon pernah menyamar sebagai rakyat jelata dan secara diam-diam mengunjungi sebuah lingkungan kumuh di Napoli (Kok datengnya diam-diam ya?).Menurut cerita,dia ingin melahap makanan yang dilarang sama ratu di dalam istana kerajaan yaitu, PIZZA.

Seandainya sekarang raja Ferdinand masih hidup,ia tidak usah susah payah untuk dapat menikmati pizza.Sekarang,ada sekitar 30.000 kedai pizza di Italia,dan tiap tahun mereka membuat banyak pizza sampai-sampai satu orang bisa mendapat 45 buah!

Asalnya dari Rakyat Jelata
Pizza bisa jadi berasal dari Napoli sekitar tahun 1720.Pada saat itu,pizza umumnya dianggap sebagai makanan rakyat miskin (Sekarang makanan rakyat menengah ke atas.Mahal harganya!!!!),makanan siap saji yang dijual dan dinikmati di luar rumah.Penjualnya berkeliling di jalan-jalan,sambil berteriak menjajakan dagangan mereka yang lezat.
Supaya tetap hangat,pizza disimpan di dalam wadah scudo,sebuah wadah tembaga yang ditaruh di kepala si penjual.

http://blogs.kansas.com/haveyouheard/files/2009/04/pizza.jpg

Raja Ferdinand I akhirnya memberi tahu orang-orang istana tentang kegemarannya akan pizza.Ngga lama kemudian,karena pizza yang dijual di jalanan jauh lebih lezat,orang-orang kaya dari golongan elite dan kerajaan mulai menyerbu kedai pizza.

Beberapa jenis makanan dari Jepang

Onigiri
Onigiri adalah nama Jepang untuk makanan berupa nasi yang dipadatkan sewaktu masih hangat sehingga berbentuk segi tiga, bulat, atau seperti karung beras. Dikenal juga dengan nama lain Omusubi, istilah yang kabarnya dulu digunakan kalangan wanita di istana kaisar untuk menyebut Onigiri. Onigiri dimakan dengan tangan, tidak memakai sumpit.

Di Indonesia, Onigiri bisa dijumpai di bagian makanan Jepang toko swalayan terkemuka dan di restoran yang menyediakan makanan Jepang. Di negeri Tiongkok, Onigiri dikenal dengan nama fàntuán



Sushi
Sushi adalah makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak. Nasi sushi mempunyai rasa masam yang lembut karena dibumbui campuran cuka beras, garam, dan gula.

Sejarah Indonesia dari Prasejarah hingga sekarang

Sejarah Indonesia meliputi suatu rentang waktu yang sangat panjang yang dimulai sejak zaman prasejarah berdasarkan penemuan "Manusia Jawa" yang berusia 1,7 juta tahun yang lalu. Periode sejarah Indonesia dapat dibagi menjadi lima era: Era Prakolonial, munculnya kerajaan-kerajaan Hindu-Buddha serta Islam di Jawa dan Sumatera yang terutama mengandalkan perdagangan; Era Kolonial, masuknya orang-orang Eropa (terutama Belanda) yang menginginkan rempah-rempah mengakibatkan penjajahan oleh Belanda selama sekitar 3,5 abad antara awal abad ke-17 hingga pertengahan abad ke-20; Era Kemerdekaan Awal, pasca-Proklamasi Kemerdekaan Indonesia (1945) sampai jatuhnya Soekarno (1966); Era Orde Baru, 32 tahun masa pemerintahan Soeharto (1966–1998),serta Era Reformasi yang berlangsung sampai sekarang

Prasejarah
Secara geologi, wilayah Indonesia modern (untuk kemudahan, selanjutnya disebut Nusantara) merupakan pertemuan antara tiga lempeng benua utama: Lempeng Eurasia, Lempeng Indo-Australia, dan Lempeng Pasifik (lihat artikel Geologi Indonesia). Kepulauan Indonesia seperti yang ada saat ini terbentuk pada saat melelehnya es setelah berakhirnya Zaman Es, hanya 10.000 tahun yang lalu

Fakta terselubung tentang capung

http://hermawayne.blogspot.com
Capung merupakan salah satu serangga yang sering kita lihat di tempat-tempat tertentu seperti taman atau sekitar rumah. Seperti pada kupu-kupu dan lebah, capung juga mengalami metamorfosis dalam periode kehidupannya. Bedanya, serangga kupu-kupu mengalami metamorfosis sempurna, sedangkan capung tidak, atau hanya mengalami metamorfosis tidak sempurna. Dimulai dari telur kemudian menjadi larva dan akhirnya menjadi capung dewasa yang dapat terbang indah.

7 Rahasia Cewek yang Sering Diumpetin ke Cowok

http://static.guim.co.uk/sys-images/Guardian/Pix/pictures/2009/1/9/1231516782255/Gallery-Girls-Aloud-Girls-001.jpg

Setiap wanita pasti punya rahasia, dan inilah rahasia umum yang disembunyikan wanita dari pasangannya.

1. Harga asli lebih mahal
Jujur saja, wanita sangat menikmati acara belanja. Apalagi kebanyakan dari kaum wanita memang tak bisa menahan diri saat musim sale tiba. Sadar kebiasaan ini bisa memicu perdebatan dengan pasangan, banyak wanita yang memilih menyembunyikan harga sebenarnya dari barang-barang yang dibeli.

Joke Malam

Umar lagi asik-asiknye nonton bola depan tipi, tau-tau bininye nyelonong:



"Bang, lampu teras putus, tolong gantiin ame yang baru dong!"



"Masang lampu ?!!!, lu kire gue PLN apah..!!!" saut umar enteng.



Bini : "Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi, itu tuh aernya ampe luber-luber"

Tipe Cowok Ideal Di Mata Cewek

mr-bean
Tidak hanya good looking atau tampan yang dicari cewek pada seorang cowok. Terkadang sifat bijaksana, pintar dan romantis juga banyak menjadi pilihan cewek-cewek loh. Jadi nggak mutlak harus ganteng la yah… Ada beberapa tipe cowok idaman di mata cewek-cewek. Mau tahu ini dia tipe-tipe nya :
1. Percaya Diri
Pede
istilah gaulnya, mungkin standar utama yang paling dicari oleh cewek-cewek. Biasanya cowok-cowok yang memiliki rasa percaya diri tinggi selalu memandang cewek tanpa penuh keraguan. Sikap dan cara pandang ini di mata cewek sangat menggairahkan dan meyakinkan. karena ini membuat semua cewek jadi tergila-gila karenanya. Apalagi kalau sang cowok memiliki satu keahlian atau kemahiran, misalnya jago main sepak bola, bulu tangkis dan lain-lain. Di tanggung cewek-cewek akan nguber tuh….

10 cara agar bisa melihat hantu

http://sloone.files.wordpress.com/2009/03/ghost20lady.jpg
  1. Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis
  2. Mencoba bunuh diri ketika hamil.
  3. Roh bermain permainan Glass (mirip dengan papan Ouija Barat).

14 ciri pria tidak muda lagi

http://2.bp.blogspot.com/_QonjXrwiEbY/TI_UAnueruI/AAAAAAAAYFo/i3s1v07APuI/s1600/b_ugly_old_man.jpg

01. Membaca makin jauh, kencing makin dekat
02. Dulu tidur berhadap-hadapan, sekarang beradu pantat
03. Dulu suka pakai minyak wangi, sekarang sering pakai minyak angin

Arti di Balik Kalimat Cewe- Terserah!



Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata "terserah" ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari situasi dan kondisi kata tersebut terlontar. Misalnya gini:

6 penyakit seksual yang ditularkan pria

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2009/05/11/1549217p.jpg
Waspadai sejumlah penyakit menular seksual (PMS) yang tidak diinginkan pria. Celakanya, penyakit itu bisa ditularkan kepada wanita. Bagaimana mengenalinya?

Pernah mendengar kasus istri keputihan tak kunjung sembuh? Bau pula! Sudah diobati, tetapi kambuh terus. Ketika dokter meminta suaminya ikut diperiksa, baru ketahuan sumber keputihan berbau itu si lelaki. Dia membawa penyakit seksual itu ke rumah setelah mendapatkannya entah dari perempuan (atau lelaki) mana, lalu “membagikannya” kepada sang istri saat berhubungan intim.

6 Kota bertembok Di Dunia yang Menakjubkan

1. Avila – Spain






Kota ini terletak 1.117 meter (3.665 kaki) di atas permukaan laut, merupakan ibukota provinsi tertinggi di Spanyol. Dibangun di atas puncak bukit yang berbatu, di tengah-tengah padang gurun yang benar-benar: cokelat, kering, berserakan dengan batu-batu besar berwarna abu-abu, dan tertutup oleh pegunungan tinggi. Hal ini menyebabkan iklim yang ekstrim, dengan sangat keras dan musim dingin yang panjang, dan musim panas yang pendek

Ávila mungkin merupakan kota kuno yang dikenal sebagai Abula, disebutkan oleh Ptolemeus dalam Geographia (II 6, 60) sebagai wilayah Iberia Bastetania. Abula disebutkan sebagai salah satu kota pertama di Hispania yang dikristenkan , khususnya oleh Saint Secundus (San Segundo). Namun, Ávila mungkin telah kuno, bukan Obila, sementara mungkin telah Abula kota Abla.

Ávila yang paling dikenal bagi kota bertembok abad pertengahan , yang dibangun dari granit coklat di 1090: diatasi dengan pertahanan, dengan delapan puluh delapan dan sembilan menara gerbang, mereka masih dalam kondisi perbaikan, tetapi sebagian besar kota terletak di luar batas mereka. Katedral Gothic diintegrasikan ke dalam pertahanan kota. Dibangun antara abad ke-12 dan ke-14, dan memiliki penampilan sebuah benteng, dengan dinding-dinding diperangi padat dan dua menara. Ini berisi banyak patung-patung dan lukisan yang menarik, selain satu perak baik terutama mengadakan percobaan, karya Juan de Arfe, berasal dari tahun 1571. Gereja-gereja San Vicente, San Pedro dan San Segundo, pada fitur utama mereka, Romawi dari abad ke-12. Dalam Gothic Biara Santo Tomás, didirikan oleh Ratu Isabella Katolik pada 1482, adalah terutama penting monumen marmer, diukir oleh Florence abad ke-15 pematung Domenico Fancelli, di atas makam Pangeran John, satu-satunya anak Ferdinand dan Isabella

2. Tallinn – Estonia



Tallinn, adalah ibukota Estonia. Kota ini memiliki penduduk sekitar 430.000 jiwa. Pusat kota historis di Tallinn adalah sebuah warisan dunia yang dilindungi oleh UNESCO mulai tahun 1997. Tallinn terletak di pantai selatan Teluk Finlandia, di utara-barat Estonia. Sebuah tebing kapur berjalan melalui kota. Hal ini terungkap, misalnya, di Toompea dan Lasnamäe. Namun, Toompea bukan merupakan bagian dari tebing, tapi bukit terpisah.
Titik tertinggi Tallinn, pada 64 meter di atas permukaan laut, terletak di distrik Nõmme, di sebelah selatan-barat kota.
Panjang garis pantai adalah 46 kilometer. Terdiri 3 besar semenanjung: Kopli semenanjung, Paljassaare semenanjung dan Kakumäe semenanjung

Tallinn dulu adalah salah satu pemukiman berbenteng terbaik di Eropa. Keluar dari 66 menara yang tersebar tembok di abad pertengahan, hanya 20 tetap berdiri di sekitar tempat yang sekarang menjadi Historic Center, namun lebih dari arsitektur indah untuk membuat kota ukuran relatif kecil

3. Pingyao



Kota Pingyao (平遥, pinyin: Píngyáo) adalah sebuah kota setingkat kecamatan (县 xiàn) di Cina di tengah provinsi Shanxi. Dia terletak sekitar 715 km dari Beijing dan 80 km dari ibu kota provinsi, Taiyuan. Pada masa Dinasti Qing, Pingyao merupakan pusat finansial China. Dia sekarang dikenal karena perawatan tembok kota kunonya, dan dia merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.
Pingyao merupakan salah satu dari sedikit kota-kota Cina yang tetap mempertahankan tata letak asli,
tembok kota kunonya, memiliki tinggi 12 meter dengan tebal 5 meter keliling 6 kilometer, dan fitur serangkaian menara raksasa dimana pembela bisa menjaga musuh dari teluk

4. Carcassonne





Carcassonne merupakan salah satu kota di Perancis. Letaknya di bagian selatan. Tepatnya di region Languedoc-Roussillon. Pada tahun 2006, kota ini memiliki jumlah penduduk sebanyak 46.216 jiwa dengan memiliki luas wilayah 65,08 km². Kota ini memiliki kepadatan penduduk sebanyak 675 jiwa/km².
Beberapa bangunan kuno di Carcassonne ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada 1996

Lebih dari 3 juta orang melakukan perjalanan ke Carcassonne setiap tahun untuk melihat Perancis abad pertengahan paling terkenal kota bertembok. Benteng telah ada di atas bukit di mana sekarang terletak Carcassonne, sejak pra-Romawi kali, namun tidak sampai Abad Tengah itu mencapai "ditembus benteng" lihat kita lihat sekarang. Tetap unconquered melalui beberapa pengepungan dan bahkan selamat dari keputusan pemerintah Perancis untuk memilikinya dihancurkan

5. Novgorod Kremlin






Moskow dan Saint Petersburg mungkin kota yang paling populer di Rusia, tetapi tak satu pun dari mereka dapat memegang kekuatan untuk Novgorod ketika datang ke arsitektur abad pertengahan. Walaupun namanya, yang diterjemahkan sebagai "The Great New City", Novgorod adalah salah satu pemukiman tertua di Rusia dan juga menjabat sebagai modal pertama. tingginya dinding kemerahan tanggal kembali ke abad ke-15 dan berhasil melindungi Katedral Saint Sophia, salah satu struktur Rusia tertua

6. Great Wall




Tembok Raksasa Cina atau Tembok Besar Cina (Hanzi tradisional: 長城; Hanzi sederhana: 长城; pinyin: Chángchéng), juga dikenal di Cina dengan nama Tembok Raksasa Sepanjang 10.000 Li¹ (萬里長城; 万里长城; Wànlĭ Chángchéng) merupakan bangunan terpanjang yang pernah dibuat oleh manusia, terletak di Republik Rakyat Cina. Panjangnya adalah 6.400 kilometer (dari kawasan Sanhai Pass di timur hingga Lop Nur di sebelah barat) dan tingginya 8 meter dengan tujuan untuk mencegah serbuan bangsa Mongol dari Utara pada masa itu. Lebar bagian atasnya 5 m, sedangkan lebar bagian bawahnya 8 m. Setiap 180-270 m dibuat semacam menara pengintai. Tinggi menara pengintai tersebut 11-12 m.

Untuk membuat tembok raksasa ini, diperlukan waktu ratusan tahun di zaman berbagai kaisar. Semula, diperkirakan Qin Shi-huang yang memulai pembangunan tembok itu, namun menurut penelitian dan catatan literatur sejarah, tembok itu telah dibuat sebelum Dinasti Qin berdiri, tepatnya dibangun pertama kali pada Zaman Negara-negara Berperang. Kaisar Qin Shi-huang meneruskan pembangunan dan pengokohan tembok yang telah dibangun sebelumnya.

Sepeninggal Qin Shi-huang, pembuatan tembok ini sempat terhenti dan baru dilanjutkan kembali di zaman Dinasti Sui, terakhir dilanjutkan lagi di zaman Dinasti Ming. Bentuk Tembok Raksasa yang sekarang kita lihat adalah hasil pembangunan dari zaman Ming tadi. Bagian dalam tembok berisi tanah yang bercampur dengan bata dan batu-batuan. Bagian atasnya dibuat jalan utama untuk pasukan berkuda Tiongkok.

Tembok Raksasa Cina dianggap sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia. Pada tahun 1987, bangunan ini dimasukkan dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO

sumber: kaskus.us

Apakah Kamu Gay? Tes dengan foto-foto ini










sumber: http://feedproxy.google.com/~r/IdeGueSihGiniKloKamu/~3/6qexGHJUz9U/apakah-anda-gay-tes-dengan-foto-foto.html

Friday, January 6, 2012

Bagian Tubuh Yang Hilang Dari Orang-Orang Ternama

Tulang Leher John Wilkes Booth
John Wilkes Booth mungkin pembunuh bayaran yang sukses, tetapi dia adalah seorang seniman meloloskan diri sebagian besar tidak efektif. Hanya 12 hari setelah membunuh Presiden Abraham Lincoln, Booth ditembak di bagian belakang leher dan terbunuh. Tubuhnya (akhirnya) dimakamkan di sebuah makam tak bertanda di Baltimore's Green. Namun tulang lehernya yang ketiga, keempat, dan kelima, bagaimanapun, telah dihilangkan selama autopsi sehingga peneliti dapat mengakses peluru yang bersarang disana. Untuk mereka yang ingin melihat kolom tulang leher Booth, sekarang dipajang di Museum Nasional Kesehatan dan Kedokteran di Washington, DC

Otak Einstein.
Sebelum ia meninggal, super-jenius Albert Einstein dianggap menyumbangkan tubuhnya untuk ilmu pengetahuan. Sayangnya, ia tidak pernah meletakkan keinginannya secara tertulis. Ketika dia meninggal pada tahun 1955,keluarga dan teman-teman membuat rencana untuk mengkremasi dia, tetapi ahli patologi yang melakukan otopsi, Dr Thomas Harvey, memiliki ide yang berbeda. Sebaliknya, ia memilih untuk menghapus matematika otak dari manusia jenius ini dan kemudian memberitahu keluarga tentang hal itu. Selama 30 tahun sudah abu Al tersimpan di Wichita dalam dua Mason stoples. Tentu saja, keluarga Einstein tidak senang ketika mereka tahu, tapi mereka akhirnya membiarkan otak itu diiris menjadi 240 bagian dan disalurkan kepada peneliti untuk diperiksa. Hari ini, banyak dari bagian otak itu tetap dalam lembaga-lembaga ilmiah, dengan sebagian besar terdapat di Princeton Hospital. Sedangkan tubuh Einstein yang dikremasi, tersebar di lokasi rahasia.

Kaki Dan Sickles.
Selama Pertempuran Gettysburg, Mayor Jenderal Daniel Sickle sedang duduk di atas kudanya ketika sebuah peluru meriam menghantam kaki kanannya. Meskipun dilaporkan sangat terpengaruh oleh peristiwa itu, ia tetap mengisap cerutu dalam perjalanan ke tenda medis, kaki Sickle harus diamputasi. Kaki Sickle kemudian disumbangkan ke Museum Nasional Kesehatan dan Pengobatan di Washington, DC. Sickle dimakamkan di Arlington National Cemetery setelah kematiannya pada tahun 1914.

Lengan "Stonewall" Jackson’s.
Konfederasi umum Thomas Jackson mendapat julukan saat duduk mengangkang diatas kudanya "seperti dinding batu" sementara peluru mendesing di sekelilingnya selama Perang Saudara. Tapi jenis keberanian itu (atau kenekatan) tidak berfungsi dengan baik. Selama Pertempuran Chancellorsville, Jackson sengaja ditembak di lengan oleh salah seorang kawan sendiri. Kemudian lengannya harus diamputasi, dan setelah itu, itu dimakamkan di dekat kota Virginia Ellwood. Hanya delapan hari kemudian, Stonewall mati akibat pneumonia. Sisa tubuhnya beristirahat dalam damai di Lexington, Va

Tangan Saint Francis Xavier.
Fransiskus Xaverius adalah seorang santo dengan banyak penggemar. Pada awal abad ke-16, misionaris Spanyol itu dikirim ke Asia oleh raja Portugal untuk mencari pengikut Kristen sebanyak mungkin. Ternyata, hasilnaya cukup baik. Fransiskus Xaverius menjadi sangat populer, kemudian ia meninggal pada tahun 1552. Lalu tubuhnya dibagi-bagi karena permintaan penggemarnya. Hari ini, setengah tangan kirinya di Cochin, India, sementara separuh lainnya adalah di Malaka, Malaysia. Salah satu tangannya berada di Roma, dan berbagai kota-kota lain mengklaim organ-organ dalamnya. Sisanya? Dibawa pergi ke Goa, India.

Jari Saint Catherine of Siena.
Pernah berpikir kau akan potong? Saint Catherine sudah merasa. Setelah wanita suci itu meninggal pada 1380, tubuhnya menjadi objek pemujaan. Peziarah percaya, menyentuh dagingnya secara ajaib dapat menyembuhkan penyakit dan membawa mereka lebih dekat kepada Allah, sehingga mereka berbondong-bondong untuk mengunjungi tubuhnya. Akhirnya, Gereja Katolik berencana memakamkan Catherine untuk beristirahat. Sebelum dia dimakamkan, salah satu pengikutnya memotong jari (bersama dengan beberapa gigi dan berbagai macam bagian tubuh). Sementara itu Paus Urbanus VI mendapat ide yang sama dan mengambil kepalanya. Saat ini, kedua jari dan kepalanya dipajang di Gereja San Domenico di Siena, Italia. Sisa-nya dimakamkan di bawah altar utama di Gereja Santa Maria Sopra Minerva di Roma.

Penis Napoleon.
Diasingkan, Kaisar Napoleon Bonaparte meninggal pada 5 Mei 1821. Keesokan harinya, dokter melakukan otopsi, yang dilaporkan disaksikan oleh banyak orang, termasuk seorang imam bernama Ange Vignali. Meskipun tubuh dikatakan utuh pada saat otopsi, tampaknya imam membawa pulang cenderamata. Pada tahun 1916, ahli waris Vignali menjual koleksi artefak Napoleon, termasuk apa yang mereka klaim sebagai penis sang kaisar. Meskipun tidak ada yang tahu pasti apakah itu benar-benar penis Napoleon, orang-orang telah membayar mahal untuk penis tersebut. Saat ini, ada dalam kepemilikan urolog Amerika.

Kepala Oliver Cromwell
Oliver Cromwell, yang tahta Inggris, adalah bukan orang liar. Cromwell meninggal pada tahun 1658, tetapi dua tahun kemudian, diangkat kembali menjadi monarki Inggris, lalu jenazahnya digali, diadili, dan digantung, kemudian dibuang di sebuah makam tak bertanda. Di samping itu, sebagai peringatan bagi calon pembunuh, kepalanya diletakkan di atas tombak di Westminster Hall, tempat itu tetap selama 20 tahun.Pada tahun 1814 kepala itu dijual kepada seorang pria bernama Josiah Henry Wilkinson. Begitulah nasib kepala Cromwell sampai tahun 1960, ketika kepalanya akhirnya dimakamkan di sebuah kapel di Cambridge.

Kaki Sarah Bernhardt.
Pernah mendapat peran untuk "mematahkan kaki"? Berhati-hatilah pada apa yang Anda inginkan. Pada tahun 1905, Sarah cedera lutut setelah melakukan adegan terakhir dari drama "La Tosca." Sayangnya, cederanya tidak pernah sembuh. Pada 1916, ditetapkan dan kakinya harus diamputasi. Setelah itu, dia melanjutkan untuk bermain drama, namun mencari peran yang memungkinkannya untuk tetap duduk. Menurut legenda, dalang sirkus P.T. Barnum Bernhardt menawarkan kaki palsu yang kuat, tapi ia menolaknya.

Hati Thomas Hardy.

Dalam wasiatnya, novelis Thomas Hardy dari inggris secara khusus meminta untuk dimakamkan dengan istri pertama tercinta. Namun teman-temannya, tidak berpikir ini cukup baik bagi Hardy dan melobi agar dia dikuburkan di Poet's Corner di Westminster Abbey. Terjadi perselisihan antara penggemar dan keluarga Hardy, sampai mereka mencapai kompromi. Hati Hardy dipindahkan dan dikuburkan bersama istrinya; abunya dipelihara dalam guci perunggu di Abbey. Ada juga desas-desus bahwa hati Hardy disambar kucing diatas meja, dan harus digantikan dengan hati babi untuk upacara pemakaman.Namun ini tidak berdasar

sumber: http://www.strov.co.cc/2010/02/bagian-tubuh-yang-hilang-dari-orang.html